2 Cara Mengkawin Silangkan Ayam Petarung Yang Berbeda Jenis|my

2 Cara Mengkawin Silangkan Ayam Petarung Yang Berbeda Jenis
[ 13-12-2017 ]

2 Cara Mengkawin Silangkan Ayam Petarung Yang Berbeda Jenis

2 Cara Mengkawin Silangkan Ayam Petarung Yang Berbeda Jenis

Sabung Ayam – Di dalam dunia sabung ayam yang sedang berkembang dengan cepat ini, terdapat banyak sekali jenis ayam petarung yang bermunculan yang juga sangat berkualitas yang juga berasal dari hasil kawin silang. Akan tetapi, menurut para petuah sabung ayam yang sudah berpengalaman di dalam bidangnya ini mengatakan bahwa hasil kawin silang ini antara ayam yang berbeda jenis ini merupakan jenis ayam petarung generasi terbaru yang terbaik di masa ini.

Dengan munculnya jenis – jenis ayam petarung yang baru yang berasal dari hasil kawin silang ini pun semakin mendukung permainan sabung ayam online ini. Untuk mengkawin silangkan 2 jenis ayam petarung yang berbeda jenis itu terdapat 2 cara yang bisa Anda gunakan yang bisa Anda simak berikut ini:

1. Cara Alami

Cara alami merupakan cara yang tradisional untuk mengkawin silangkan 2 jenis ayam yang berbeda. Cara ini bisa Anda lakukan dengan cara memasukkan indukan jantan dan indukan betina ke dalam sebuah kandang yang cukup untuk mereka berdua supaya kedua ayam tersebut bisa melakukan perkawinannya secara alami.

2. Cara Dodokan

Yang kedua adalah cara dodokan, yaitu cara mengkawin silangkan 2 jenis ayam yang berbeda dengan bantuan pihak ketiga atau manusia. Cara yang satu ini bisa Anda lakukan dengan cara memegang indukan betina lalu bagian pantanya ini bisa Anda arahkan ke bagian kelamin indukan jantannya. Apabila indukan jantan tersebut berada di dalam kondisi kesehatan yang sehat maka ia akan langsung menaiki tubuh indukan betina tersebut. Ya, cara yang kedua ini bisa Anda lakukan apabila ayam Anda mengalami kesulitan dalam melakukan sesi perkawinannya, dengan sedikit bantuan dari Anda maka ia pun bisa melakukannya.

Akan tetapi, di dalam mengkawin silangkan kedua jenis ayam yang berbeda jenisnya ini harus Anda lakukan dengan cara memperhatikan karakteristik dari kedua ayam tersebut. Apabila ada ayam yang karakteristiknya ini memiliki mental bertarung yang kurang, maka Anda harus mempasangkannya dengan ayam yang memiliki mental bertarung yang tinggi. Hal ini harus Anda lakukan supaya nantinya anakan ayam yang dihasilkannya bisa memiliki mental bertarung yang bagus dan kelemahannya ini pun bisa ditutupi.

Baca Ini : 3 Kondisi Yang Harus Dipenuhi Ayam Bangkok

Demikian informasi mengenai 2 cara mengkawin silangkan ayam petarung yang berbeda jenis, semoga dengan informasi yang telah kami berikan ini bisa berguna untuk menambah wawasan Anda mengenai dunia judi online sabung ayam.